BIMBEL MI adalah singkatan Dari Bimbingan Belajara Multiple Intelligences. Kami menggunakan pendekatan intelligences kepada anak dalam kegiatan bimbingan belajar agar lebih santai dan paham
Breaking News
Loading...
Minggu, 23 Juni 2013

Kontak

Bimbelmi Didirikan tahun 2013 atas banyaknya sikap orang tua atau guru kepada murid/siswa yang mengangap semua orang adalah sama. Sehingga jika tidak bisa mendapat rangking 1-10 besar akan dianggap bodoh dikelas atau di lingkungan keluarga.
Sebenarnya setiap orang itu memiliki nasib yang berbeda-beda artinya tidak semua orang bisa dibilang pintar dari yang lain hanya karena nilai tes IQ-nya lebih tinggi.

Berdasarkan prinsip itulah BIMBELMI berdiri. Setiap orang memiliki gaya belajar yang berbeda-beda. Kecerdasan yang berbeda-beda. Motifasi belajar yang berbeda-beda. Dominasi otak yang berbeda-beda. Semua itu menyebabkan bermacam-macamnya penangan yang berbeda-beda. Tidak semua orang disamaratakan dalam penangannya.

Kami juga melayani konsultasi pendidikan anak. Dimana kami akan membantu bapak/ibu mengenali gaya belajar dan sumber motifasi anak. Sehingga nasihat dan penangan yang tepat bisa diberikan kepada anak/murid kita.Fasilitas tersebut sebenarnya akan diberikan secara "GRATIS" bila mengikuti Bimbingan belajar di BIMBELMI.

Alamat BIMBELMI
Kantor pusat : Jl. Bima 5 RT 03/I Japanan, Serengan Surakarta
Kantor cabanfg :Kliwonan, cangkringan, Banyudono, Boyolali (Depan Masjid At-thohiriyah)

Telp : 085 725 497 384
         0721 242 23 29
email : bimbelmi@gmail.com
website : bimbelmi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer