BIMBEL MI adalah singkatan Dari Bimbingan Belajara Multiple Intelligences. Kami menggunakan pendekatan intelligences kepada anak dalam kegiatan bimbingan belajar agar lebih santai dan paham
Breaking News
Loading...
Minggu, 16 Maret 2014

Bimbingan Belajar Gratis !!!

Halo semua..kali ini BIMBELMI memiliki program baru. Program ini dibuat untuk teman-teman yang ingin tetap belajar dengan lebih INTENSIF ditemani oleh TENTOR PROFESIONAL tapi ayah bunda kalian belum ada rejeki. Sekarang kalian bisa tetap mengikuti bimbingan belajar bahkan teman-teman juga bisa mendapatkan BEASISWA dari kami loh....Mau tau caranya silahkan dibaca dibawah ya syaratnya mudah kok.....
  1. Kamu cukup mengajak 4 teman kalian untuk bergabung dengan BIMBELMI.. otomatis kamu mendapatkan kebebasan uang pendaftaran dan biaya selama 1 semester.
  2. Kalau kamu bisa mengajak 4 orang lagi teman kamu bergabung di BIMBELMI akan kami berikan BEASISWA selama satu semester. BESARNYA tergantung dari jenjang pendidikan kamu.
Mudahkan syaratnya....sekarang bukan saatnya lagi mengeluh tidak BISA mengikuti bimbingan belajar. Masa depan kamu yang menentukan dari sekarang. Jadi ayo sudah saatnya Negara Indonesia kita memiliki Generasi yang CERDAS dan itu adalah KAMU.

informasi lebih lanjut teman-teman bisa menghubungi kak ISMAIL di 0271 2422389 atau 0857 2549 7384
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer